SEWA RENTAL MOBIL JAYAPURA ABEPURA SENTANI PAPUA


Jayapura | Abepura | Sentani | Rent A Car Jayapura | Rental Car Jayapura | Car Rental Jayapura
Sewa dan Rental Mobil di Jayapura - Aman, Nyaman dan Terpercaya
Jayapura adalah Ibukota Provinsi Papua yang terletak di Indonesia paling timur yang memiliki keindahan alam serta beraneka ragam kebudayaan, membuat daya daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam maupun luar negeri untuk berkunjung kejayapura.Pesatnya pertumbuhan ekonomi di kota jayapura mengundang banyak investor datang untuk mengembangkan bisnisnya di kota dengan motto kenambai umbai, Seiring dengan itu Kami sebagai penyedia jasa layanan Sewa mobil atau Rental mobil siap bekerjasama dan membantu anda untuk bertranspotasi di wilayah sentani, abepura, dan jayapura.
Rental mobil kami selalu mengutamakan pelayanan serta servis terbaik ,mobil yang selalu dalam kondisi prima dan sopir yang ramah dan berpengalaman menjadikan kami sebagai tempat rental mobil yang ada di kota jayapura bisa menjadi pilihan anda.
Kami juga siap memberikan jasa untuk antar jemput bandara, perjalanan keluar kota, urusan bisnis atau liburan keluarga dll.
Lokasi kami yang strategis dekat dengan kota dan bandara sentani tentulah menjadi nilai tambah bagi pelanggan kami yang membutuhkan pelayanan yang cepat.
UNTUK RESERVASI HUB : YUSRIADI Hp : 081344282920

0 komentar